Tips Tingkat kan Penjualan Dengan Wa Blast

Amorepead 0

WhatsApp Blast saat ini adalah alat yang paling banyak dicari oleh pemasaran, sayangnya TOS dari WhatsApp tidak memungkinkan penggunaannya untuk melakukan spaming menggunakan WhatsApp.

Lalu bagaimana Anda menggunakan whatsapp ledakan untuk meningkatkan penjualan?

Sebelum memasuki whatsapp ledakan maka apa yang harus kita ketahui pertama adalah peran whatsapp sendiri, karena kita bermain menggunakan aplikasi mereka.

Apk Wa Blast

Sekarang ada banyak vendor / pembuat produk yang menyediakan aplikasi whatsapp ledakan, sayangnya ada banyak yang tidak dapat digunakan sama sekali bahkan membahayakan Anda.

Anda perlu mencatat bahwa WhatsApp berbeda dari aplikasi lain, sistem WhatsApp dan algortital selalu diperbarui, jadi jika Anda menggunakan aplikasi ledakan WhatsApp murah apalagi gratis. Kemudian dijamin hanya kerugian yang akan Anda dapatkan.

 

Di pasaran saat ini, menurut saya aplikasi WhatsApp paling baik dijual dengan 500 ribu ke atas. Saya telah menggunakan aplikasi WhatsApp Blast yang 300 ribu ribu tetapi aplikasi tidak diperbarui. Banyak bug

Saya sendiri menggunakan aplikasi WhatsApp Blast, yaitu WBS yang dibuat oleh Mas Iswan Febriyanto, jadi pembaruan aplikasi ini hampir setiap bulan kami harus memperbarui hingga 2 dan 3 kali. Whatsapp ledakan tidak ada.

Selain itu Anda dapat mencoba aplikasi lain, jelas tidak mencari harga di bawah 500, apalagi gratis. Cari sertifikat HAKI dari Kemenkunham.

Karena jika tidak disertifikasi, itu bisa menjadi aplikasi bajakan atau rebrandring produk asing yang tidak dapat digunakan untuk pasar Indonesia.

 

Cara menggunakan whats app blast

Cara menggunakan Whatsapp Blast kurang lebih sama, ada menu upload no handphone, grab no, filter wa aktif, dan mencari database baru.

Namun yang harus anda perhatikan adalah settingan pengiriman pesan yang harus kita atur diawal.

Dikarenakan ini penyebab awal mengapa aplikasi whatsapp blast anda di hapus. berikut ini yang harus anda setting. format contoh dari aplikasi WBS

Kecepatan : Standar
Delay antar pesan : 6 Menit
Tipe Pengiriman : Send Keys
Sleep Pesan : Setiap 5 Pesan Terkirim
Jeda Pesan : 33 Detik

Itulah anda setting di awal, boleh melakukan eksperimen untuk mendapatkan hasil yang terbaik agar terhindar dari blokir otomatis whatsapp.