Rekomendasi Template WordPress Premium Terbaik

Amorepead 0

Ini adalah tema dan template WordPress premium paling populer di mana pun Anda pilih akan membantu Anda memiliki situs web dengan tampilan yang unik dan menarik.

Template X.

X adalah salah satu template WordPress premium yang dapat Anda gunakan untuk membuat berbagai jenis situs web.

Template yang satu ini menyediakan empat kategori utama sehingga pengunjung dapat menunjukkan fleksibilitas mereka. Setiap kategori mengandung berbagai variasi untuk berbagai jenis proyek.

Dengan demikian, jenis situs web apa pun yang ingin Anda buat, mulai dari bisnis beranda, portofolio online, hingga e-commerce dan blog biasa, Anda dapat menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan templat situs web Anda.

X juga menggunakan Cornerstone, yang merupakan salah satu halaman pembangun WordPress terbaik. Pembuat halaman satu alat ini menggunakan sistem front-end drag-and-drop, ini dapat memudahkan Anda membuat pengaturan situs web.

Jumlah modul yang tersedia di Cornerstone dapat memudahkan Anda untuk mengatur tata letak situs web dan memasukkan berbagai elemen untuk membuat situs web Anda lebih unik daripada situs web lain.

Sebagai template premium WordPress fleksibel dan dilengkapi dengan berbagai fitur, X adalah salah satu template premium WordPress terbaik yang pantas diperlihatkan.

 

Tema Bridge

Bridge adalah salah satu templat WordPress paling populer sejak dirilis pada 2014. Sejak itu, jembatan sering diperbarui dan sekarang telah mencapai versi 19.5 pada 23 Desember 2019.

Dalam versi terbaru, template WordPress Bridge memiliki 145 demo. Ini berarti, tidak peduli jenis situs web dan desain seperti yang Anda inginkan, Anda akan menemukan tata letak favorit Anda di antara 145 varietas tata letak yang disediakan.

Namun, jika Anda tidak menemukan tata letak demo yang cocok dengan harapan Anda, Anda dapat menggabungkan elemen yang ada dan membuat desain untuk situs web Anda seperti yang diinginkan.

Anda juga dapat menemukan plugin visual composer yang membantu Anda memodifikasi dengan mudah atau mengedit tata letak situs web Anda sendiri dari nol.

Jumlah demonstrasi membuat banyak jembatan sebagai salah satu template premium WordPress terbaik. Tentu saja, Bridge juga memiliki berbagai fitur yang dapat membantu Anda membuat situs web yang unik dan menarik.

 

Tema Flatsome

Flatsome adalah template e-commerce yang menggabungkan beberapa tren desain e-commerce sehingga Anda dapat membuat situs web yang menarik dan dapat meningkatkan konversi ke bisnis Anda. Dibangun oleh tim tema UX, template premium WordPress yang satu ini adalah templat yang dibuat khusus untuk situs web dengan WooCommerce.

Terlepas dari beberapa demo e-commerce, template ini juga mencakup berbagai jenis toko online. Template WordPress Flatsome Premium juga memiliki pembangun alat yang dapat dengan mudah diseret-dan-drop.

Alat ini memudahkan desain dan tata letak khusus untuk situs web Anda, termasuk etalase dan halaman produk individual yang membentuk toko online Anda.

Untuk memastikan kenyamanan pengunjung situs web Anda melalui ponsel, Flatsome sengaja dibuat responsif untuk pengguna seluler. Pengguna dan tablet smartphone dapat mengakses situs web, menambahkan item ke keranjang belanja mereka, dan checkout dengan mudah, bahkan hanya melalui perangkat seluler mereka.

Flatsome Suits yang Anda gunakan jika situs web Anda berfungsi untuk menjual produk yang ingin Anda jual.

 

Sumber : https://dinadino.com/