Pilih Nomor Keberuntungan Mu Berdasarkan fengshui

Amorepead 0

Numerologi adalah bagian penting dari kehidupan kita. Kami terus-menerus berurusan dengan nomor di rumah, di tempat kerja, ingat nomor telepon dan nomor mobil … Dan ketika kami membeli mobil sendiri, kami benar-benar ingin nomor tersebut menjadi … SELAMAT. Bagaimana memilih kombinasi yang baik?

 

Diceritakan oleh Alex Tau:

Dalam Feng Shui, kami menggunakan angka untuk menggambarkan Lima Elemen dalam formula Delapan Rumah, dan terutama dalam Feng Shui dari Bintang Pengembara. Angka juga digunakan untuk memprediksi masa depan dan menganalisis kualitas energi Chi di sekitarnya. Namun, saya meminta Anda untuk tidak mencampur metode ini ketika memilih nomor kendaraan Anda.

 

Ini adalah arah yang sama sekali berbeda dan interpretasi angka akan sangat berbeda. Saat membeli mobil, kita perlu fokus pada bagaimana angka-angka “terdengar” dan menarik getaran yang menguntungkan. Jadi di Cina, Malaysia, Taiwan dan Makau, orang mendengarkan fonetik angka dalam bahasa Kanton. Misalnya, angka “8”, “6” dan “9” dianggap yang paling bahagia dan paling menguntungkan dalam kombinasi “168”, “8998” dan terutama “8888”. Deuces dan triples juga sangat diminati.

 

Baru-baru ini, ketika berada di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, saya berbicara dengan dealer mobil Hyundai, Mr. Fan dan bertanya tentang permintaan berbagai nomor. Ternyata dalam 90% kasus, pembeli ingin memilih sendiri nomor mobil mereka.

 

 

 

Apakah kamu sudah punya angka jitu hari ini ? , kalau emang iya , coba deh peruntungan mu di 2 website berikut ini :

namatoto

japritoto

 

 

 

Biasanya, ini adalah Cina atau India, tetapi semakin banyak orang Melayu asli juga pintar dan cerdas, karena mobil dengan angka keberuntungan dalam satu atau dua tahun jauh lebih mudah dan lebih menguntungkan untuk dijual kembali. Jadi, berapa banyak uang yang orang bayarkan untuk hak memilih nomor keberuntungan?

 

Menurut Tn. Fan, “jika Anda tidak pilih-pilih dan hanya ingin menghindari angka buruk yang tidak menguntungkan, maka Anda akan dikenakan biaya sekitar 200-300 ringgit (60-90 dolar AS). Tetapi, jika Anda menginginkan beberapa kombinasi angka khusus atau angka berulang, Anda harus siap memposting dari 2 hingga 3 ribu ringgit (600 – 900 dolar AS) dan lebih banyak lagi untuk layanan seperti itu. Jadi, misalnya, 2288 angka akan berharga sekitar $ 600, tetapi 8888 akan dikenakan biaya $ 3.000. ”

 

Mari kita memikirkan angka-angka WHICH yang beruntung dan mana yang tidak, artinya kita akan mengerti arti angka. Angka “8” dianggap yang paling menguntungkan dan bahagia, terutama dalam periode waktu kedelapan menurut Feng Shui (2004-2024), di mana kita sekarang hidup.

 

Orang Cina percaya bahwa kedelapan membawa kekayaan dan kemakmuran. Delapan juga melambangkan pertumbuhan dan perkembangan dan ditafsirkan sebagai “kekayaan langsung di sini dan sekarang.” Jadi, jangan kaget dengan kepopuleran nomor 8 di zaman kita. Mobil Ford Econoline saya memiliki kombinasi 888 yang sempurna dan benar-benar memberi saya keberuntungan besar.

 

Angka “3” umumnya dianggap menguntungkan, karena melambangkan “kehidupan”. Secara fonetik dalam bahasa Kanton, 3 terdengar seperti bernyanyi dan artinya hidup. Salah satu kombinasi populer adalah 328, yang termasuk triple. Kombinasi ini berarti “cara yang mudah dan sukses dalam bisnis.” Angka “6” sangat menguntungkan, karena kedengarannya seperti busur, yang berarti “sangat menguntungkan.

 

 

” Selain itu, enam adalah triple ganda, yang ditafsirkan sebagai “menggandakan semua yang Anda miliki.” Jika nomor mobil Anda, misalnya, “1368”, itu berarti “kekayaan Anda akan berlipat ganda setiap saat.” Angka “1” dan “9” sangat sukses. Yang satu melambangkan persatuan, dan yang sembilan panjang umur. Angka-angka ini memperkuat arti yang menguntungkan dari angka-angka sukses lainnya, seperti “1998” atau “1389.”

 

Angka “2” terdengar seperti yi atau “mudah.” Dipercayai bahwa itu membawa keberuntungan jika ditempatkan di depan angka-angka lain, misalnya 23, 26 atau 28. Kombinasi-kombinasi ini akan berarti “pertumbuhan mudah”, “penghasilan mudah” dan “kemakmuran dan kekayaan mudah”, masing-masing.

 

Namun, Anda harus menghindari kombinasi 24, yang dianggap sangat tidak menguntungkan, karena kedengarannya seperti “mudah mati” – sama sekali tidak seperti yang Anda inginkan, bukan ?! Angka “5” terdengar seperti nang atau “tidak akan.” Yang terbaik adalah menggabungkan lima dengan empat. Karena 4 terdengar seperti “kematian,” 54 akan berarti “tidak mati.

 

 

” Anda tidak boleh menggabungkan 5-ku dengan angka menguntungkan lainnya, karena ini akan menyangkal keberuntungan. Angka “7” terdengar seperti obrolan dan berarti “percaya diri.” Yang terbaik adalah menggabungkan 7-ku dengan 2 atau 8, di mana kombinasi itu akan berarti “kemakmuran pasti.” Hindari kombinasi angka 7 dengan angka tidak menguntungkan lainnya, terutama dengan angka 4, karena kombinasi seperti itu akan menyatakan “pasti akan mati.” Angka “4” adalah angka yang coba dihindari oleh semua orang Cina, karena mereka ingin hidup bahagia selamanya, karena 4 dalam bahasa Kanton berarti “kematian.

 

 

” Namun, angka 4- tidak selalu tidak menyenangkan dan tidak bahagia. Sebagai contoh, kombinasi 48- sangat menguntungkan, karena itu berarti “kekayaan dan kemakmuran di semua biaya.” Dan kombinasi 43 berarti “bahkan jika kamu mati, kamu akan hidup.” Ingat aturan penting – jangan pernah meletakkan angka 4 di akhir kombinasi angka.