Ide Jualan Bulan Puasa di Tahun 2022 Terbaru Dengan Modal Sedikit!

Amorepead 0
ide jualan

Memulai sebuah ide jualan bulan puasa dapat kamu lakukan hanya dengan modal yang sedikit.

Beberapa usaha yang dapat kamu mulai tersebut banyak yang dapat kamu lakukan, contohnya usaha takjil, catering makanan, jasa penjahit dan lain sebagainya.

Membuka sebuah usaha Bulan Puasa ini tentu memberikan kesan yang indah karena bulan tersebut merupakan bulan yang special bagi umat yang beragama islam.

Selain karena banyak orang mencari takjil pada sore hari, banyak juga orang menghabiskan waktuunya dengan berada diluar rumah untuk hanya sekedar menikmati waktu bernama ngabuburit.

Saat bulan puasa, biasanya banyak orang yang tidak sempat menyiapkan menu untuk berbuka dan sahur.
Sekarang ambil kesempatan ini untuk memulai bisnis katering Anda sebagai bisnis puasa bulan ini.
Hal-hal sibuk lainnya sering kehabisan waktu, sehingga kami dapat menawarkannya kepada ibu rumah tangga dan anak-anak sekolah asrama. Sebelum
, kami dapat melakukan riset pasar terlebih dahulu untuk menentukan harga yang wajar sehingga konsumen tidak keberatan membeli.
Kumpulkan beberapa paket dan pilih menu dan waktu pelaksanaan katering.
Istirahat Bulan Puasa Takujiru
Takajil Bisnis Bulan Ini
Selanjutnya, bisnis bulan puasa yang paling laris adalah Takajil. Tentu saja takjil adalah suguhan untuk berhenti berpuasa.
Tentu Anda sudah mengetahuinya dengan baik, dan Anda akan sering menjumpai banyak penjual taksi di pinggir jalan, di toko-toko, atau di tempat-tempat strategis lainnya yang bisa Anda temukan.
Ambil kesempatan ini untuk membuka toko di depan rumah Anda di bulan takjil dan berikan kepada tetangga Anda untuk membuat spanduk.
Namun, jika Anda ingin membawanya ke tingkat berikutnya, Anda dapat mencari kios di masa depan untuk memastikan ruang yang Anda tempati cukup strategis.
Dengan ungkapan “puasa dengan makanan manis”, banyak orang biasanya membeli es krim buah, kolak pisang, dan makanan manis diterangi cahaya bulan sebagai makanan terakhir berbuka puasa.
kue kering
Bisnis Kue Bulan
Berikutnya adalah kue kering seperti Putri Salju. Sebagai bisnis bulan puasa ini, tidak sedikit orang yang memesan kue kering selama bulan puasa.
Namun menjelang Idul Fitri, banyak yang mencari kue kering untuk santapan tamu mereka.
Toko yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang pandai membuat kue-kue panggang ini. Jika belum terbiasa, cobalah berlatih sebelum Idul Fitri datang.
Kemudian Anda dapat menyajikan dan mencicipi kue untuk keluarga, kolega, dan teman Anda.
Ketupat
Ketupat Puasa
Nyatanya, tidak banyak orang yang tertarik membeli Ketsupat sebagai santapan berbuka puasa di bulan puasa ini. Permintaan pasti akan meningkat sebelum mendekati Idul Fitri
, tetapi Anda hanya bisa menjual yang dimasak atau ayam.
Anda juga bisa menjual ketsupat sayur sebagai bonus, dan Anda bisa mendapatkan keuntungan tambahan dengan menjual ketsupat sayur. Dijadwalkan untuk

Hari Puasa
Bagi umat Islam, berpuasa dengan memakan kurma adalah sunnah atau tidak wajib.
Oleh karena itu, permintaan buah ini sangat tinggi di bulan puasa.
Jika Anda ingin membuat bisnis ketinggalan zaman selama puasa bulan ini, Anda perlu mencari pemasok kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif.
Dari lima perusahaan yang kami bagikan kali ini, Anda mungkin tertarik untuk menekuni bisnis ini dengan penuh semangat.
Tetapi ketika Anda memulai bisnis, sekecil apa pun, jangan meremehkannya. Karena hal-hal kecil tumbuh sedikit demi sedikit, sama seperti bisnis masa depan.